jump to navigation

Modifikasi tribute to VR 46 (Part 2) Juni 8, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
trackback

Hello Brother’s

Setelah agak lama tertunda karena kesibukan ane,akhirnya proyek modif motor ane lanjut lagi. Sebetul-nya sih modif-nya belom kelar 100%,masih ada beberapa part lagi yang mau di modif trus penambahan beberapa cutting stiker lagi di body motor. Nah ada part motor yang belum terpasang seperti body samping di bawah jok,sebetul-nya part itu udah ada namun apes pas kemaren mau di pasang,part-nya jatuh di jalan trs hancur terlindas truk :( yahhhh…mau ga mau harus bikin lagi…… :(

 

Beberapa hal yang kurang yaitu kulit jok motor yang terkelupas tapi belum sempat di ganti,masih hunting stiker emblem Honda yang bentuk-nya bulet kaya diĀ  moto GP suwer kewer..kewer ane udah berusaha cari di seluruh kota ga dapet-dapet,susah banget dapetin-nya yang banyak di jual malah logo yamaha,suzuki dan kawasaki. Trus stiker RC 211V-nya plus anjing-nya rossi juga belom jadi,hahay motor-nya CBR tapi pake stiker RC 211V :) ya gapapa deh..kan sama-sama Honda-nya hahahaha….

Untuk modif ke depan ane masih mau ganti foot step racing,karet handle setang,ganti tuas rem tangan+kopling variasi trus ganti spion. Nah begitulah brosis sekalian modif CBR ane yang masih banyak kekurangan,ya maklum-lah soal-nya motor tua yang di refresh biar kelihatan muda :). Si CBR pun berpose sama saudara muda-nya yaitu blade Repsol hehehe….

Vrrrooommm…(AM)

 

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Juni 8, 2012

Ajiib..

ardianfireblade - Juni 8, 2012

tenkyu mas bro :)

2. zhe - Juni 8, 2012

Hampir jadi ya pak de. .
Mantap. . :D

ardianfireblade - Juni 8, 2012

yup…
modifikasi-nya belom sempurna

3. Ari CX Rider - Juni 8, 2012

fairingnya kok terlalu ke atas ya masbro ?? :D

http://areeya2.wordpress.com/2012/06/08/mesin-si-trelis-kah/

ardianfireblade - Juni 8, 2012

udh dari bawaan
maklum beli seken
mau bikin fairing lagi eman duit-nya hehehehe

e63 - Juni 8, 2012

sip om… Ane tunggu dr lama senampakannya ini. Proyek kedepannya ntar fairing nya dirombak total lg om, emang rada keatas dikit fairing depan, bikin nunduk kayak RCV aja om biar garang…., sekalian minta pakar sotosop atas ane buat desain fairingnya… Heheheeee

ardianfireblade - Juni 8, 2012

pengen-nya sih modif fairing-nya jg masbro..
maklum udh berkeluarga jd duit utk anak-istri dl
hehehehehe….
harus mulai nabung nih

4. ipanase - Juni 8, 2012
ardianfireblade - Juni 8, 2012

moge nanggung bro…
hehehehe….msh pgn yg 1000cc

ipanase - Juni 8, 2012

kasihken ane aja
ban ardian ganti blade 100 cc tuh, ntar bayangin 1000 cc :D

ardianfireblade - Juni 8, 2012

boleh tp bayar dulu….
hehehehe

5. valax - Juni 8, 2012

punten sbelumnya. ane airbrusher gan…body mnurut ane kurang proporsional ya…font repsolx jg krng gede tuh…buntut tawon jg, kkecilan gan. bikin fairing set sendiri aja gan…ane mo ngajarin.. asal ente punya skill seni sdikit, pasti bisa! pm ane kl minat ya..

ardianfireblade - Juni 8, 2012

betul gan tulisan repsol-nya kurang gede
hmmmm..pgn juga sih belajar bikin fiber
tp menyita waktu-nya itu yg bikin pusing
soal-nya ane kan kerja
btw pm-nya kemn nih??

6. indaran - Juni 8, 2012

wah..bagus bro.
sapa tahu kapan2 ktm dijalan.. :mrgreen:

ardianfireblade - Juni 8, 2012

mksih bro…
btw ente dimn…?

7. gasspoll83 - Juni 8, 2012

ajaib bro

ardianfireblade - Juni 8, 2012

apa-nya yg ajaib masbro… :)

8. indaran - Juni 8, 2012

jaktim..dkt velodrome rwmangun mas..

ardianfireblade - Juni 8, 2012

wah ya ga bakal ketemu
lha wong ane ga di jaktim hehehehe…

9. Gogo - Juni 8, 2012

wow.. mantab bro, ini aj dah kliatan kekernya..
lanjuut bro..

10. zhe - Juni 8, 2012

Wah bener pak de. .
Fairing nya bikin baru aja pak de bikin nunduk kaya yg asli na pak de, bener kata yg di atas. .
Sasis udah mendukung bgt masalah nya :D
Hehe

11. Dismas - Juni 8, 2012

Overall oke. Mantap. Cuma fairingnya perlu disesuaikan ulang mas bro biar makin keren :D

http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/08/modifikasi-tampilan-ninja-250r-beragam-motif-custom-striping/

12. kharis27 - Juni 8, 2012

mantap masbro .,,.,.pengen liat kalo dah 1000%

13. warung dohc - Juni 8, 2012

jozz gandoss

14. valax - Juni 8, 2012

falaqsmi@gmail.com
kerjain fiber bs pelan2 gan…

15. ax125 - Juni 10, 2012

Cuma bisa ngilerr :(

16. Stop n, Go - Juni 11, 2012

mas, kalau boleh saya memberi saran saya ingin menyarankan agar jika ada rezeki lebih, kenapa tidak pesan saja firing depan cbr 600/1000 rr fireblade 2003/2004 ke bengkel-bengkel moge terpercaya. Biasanya bisa dengan mudah didatangkan dari singapura, pasti hasilnya lebih cuakeep mas. IMHO

ardianfireblade - Juni 14, 2012

pengen-nya sih gitu masbro
namun anggaran-nya udh tersedot buat anak-istri :(


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

