jump to navigation

bebek “Hyper” Yamaha??wah masa ada sih?? April 3, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
trackback

Hah..!!yamaha pernah produksi motor ayam jago hyper??masa sih…???

selama ini qt hanya tau kalo yamaha menelurkan “ayago”(ayam jago) seperti yamaha champ,tiara,speed MX dll….dan selama ini juga pula image bebek hyper di indonesia masih kukuh di pegang sm satria FU

nah ternyata sebelum motor “ayago” populer di indonesia,sekitar tahun 90-an di negara lain motor “ayago” udh populer duluan loh,yup salah satunya produk dr yamaha ini populer dg nama yamaha ZR 120.

Yup yamaha ZR 120 produk dr yamaha siam/thailand,kenapa AM katakan hyper…sasis-nya bro…!!rangka-nya itu loh pakai sasis deltabox layak-nya motor sport yamaha,belum lagi teknologi mesin tegak 120cc liquid cooled dg tenaga 19,5HP di 8,500rpm!!!buset dah galak amat ini motor!dg sasis deltabox+tenaga-nya menurut AM kl qt naik tuh motor jd serasa kaya naik motor batangan. salah 1 kekurangan motor ini cm suspensi belakang-nya coba pakai monoshok pasti lebih keren tuh.

tapi syg-nya motor eksotis ini ga pernah hadir di indonesia,AM jd mikir kenapa thailand yg penduduk-nya kurang dr penduduk indonesia sangat di manjakan dg produk n varian motor yg keren

nah msh beranggapan bebek hyper itu satria FU???:)

Vrrroooommmmm…..(AM)

Komentar»

1. kiidu - April 3, 2012

pertamax di warung baruu..

2. ardianfireblade - April 3, 2012

anda berhasil🙂

3. aldo taHER - April 3, 2012

Klo menurut sya gk bisa disamaain antara mtr 2tak dgn 4tak, Sama ajah Ninja RR 150cc 2tak tpi tenaga/speed lbh bengis ketimbang abang’y yg 250cc 4tak..peace..

“hehehe…ane ga berusaha bandingin antara 2 tak n 4 tak koq bro…cm mau bandingin pemakaian nama bebek hyper,dimn sblm masa-nya satria F udh ada bebek hyper dulu :)”

4. Roy (ホンダを破壊) - April 3, 2012

lebih ganas 2 tak… biar kata cuma 100 cc aja udah ganas… knalpot resing, squid di head, jetting karbu…

cadaaasssss

5. vixy182 - April 3, 2012

gila… Tenagax melebihi king …

6. siti_jenar - April 3, 2012

oh ini motor yg dulu tampil di film hongkong,tapi judule lupa,

7. sinbe - April 3, 2012

All new jupie MX 2015 bakal ayago chasis deltabox, 6speed dan 150cc. Ngayal.com:mrgreen:

ardianfireblade - April 3, 2012

kl itu bukan juoie MX lagi
yo sama aja spt vixion🙂

8. Dide - April 3, 2012

Buset bebek pake deltabox

ardianfireblade - April 3, 2012

heheheh…
br tau ya bro…

9. John - April 4, 2012

luar biasa….. kayak TZM, fenomenal….

10. good day - April 7, 2012

Msh ada 1 lgi bebek yamaha yg “hyper” yaitu 125z 2 tak berbentuk hiu, gg kalah bengis dgn ninja 150 yg mampu dasepi olehx,,,,,,,lam kenal mas bro ^o^

11. "ngelindur" - April 9, 2012

Masih milih Honda Nova 125Dash…:mrgreen:

ardianfireblade - April 9, 2012

beda masa mas bro🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: