jump to navigation

Modifikasi tribute to VR 46 (part 1) Mei 2, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
trackback

Hello Brother’s..

Kalo selama ini AM bahas motor lain,sekarang giliran AM bahas motor sendiri hehehehhe….. 🙂

Modifikasi ini tribute khusus AM buat Valentino Rossi,soalnya dari dulu AM ngefans sama Rossi. Biarpun akhir-akhir ini prestasi VR 46 lagi anjlok ga masalah deh buat AM,tapi bermasalah buat si VR 46 hehehehe…

Inspirasi modif-nya muncul ketika AM dapet gambar-nya RC211V Rossi waktu masih membela HRC.

Nah timbul keinginan untuk ganti livery motor AM seperti RC211-nya rossi,so tanpa pikir panjang AM langsung menuju bengkel CAT langganan dan kebetulan kerabat sendiri🙂 . Nah seperti apakah proses pengecatan-nya ?? Monggo di lihat

1.penampakan  semua fairing+tangki yang udah di lepas buat di epoxy

2.penampakan dari sisi lain+ban belakang velg-nya udah di copot buat di cat

3.penampakan fairing yang baru selesai epoxy tahap pertama

4.penampakan proses epoxy tahap kedua

5.proses pengeringan fairing yang udah tahap final epoxy

6.epoxy udah kering untuk fairing depan

7. pasang tangki+buntut belakang yang udah finish epoxy,maksudnya biar tangki ga berserakan sama part lain-nya

8. penampakan sisi lain,oh ya ban di situ masih terpasang padahal sebetul-nya udah di lepas hehehe…

oke cukup sekian penampakan tahap pertama modifikasi tribute to VR 46,di tunggu penampakan selanjutnya

Vrrrooommm…..(AM)

Komentar»

1. Ari CX Rider - Mei 2, 2012
ardianfireblade - Mei 2, 2012

tenkyu…

2. Aa Ikhwan - Mei 2, 2012

sik asiiik n ajiib😀

3. irfan - Mei 2, 2012

Motornya apa mas? Honda CBR 600?

ardianfireblade - Mei 2, 2012

400cc bro
blom bs beli yg 600/1000cc hehehee…

irfan - Mei 2, 2012

woooh mantab…😀

ardianfireblade - Mei 2, 2012

tenkyu masbro

4. zhe - Mei 2, 2012

Wah cbr400 kah pak de??

ardianfireblade - Mei 2, 2012

yup masbro..

5. c-seratus - Mei 2, 2012

wah punya CBR 400cc?…salut🙂
Suka artikelnya masbro.., ya sama, support Rossi selama dia di Moto GP, gak masalah saat ini dlm masa2 sulit hehe…:mrgreen:

ardianfireblade - Mei 2, 2012

seorang fans hrs support donk
biar-pun idola-nya lg menurun prestasi-nya

6. e63 - Mei 3, 2012

sip mas, ane suka fans yg setia kayak ente. Btw…. Cbr ny joz bgt ma, g sabar melihat senampakan akhirnya… Itu produksi taon berapa mas dah injeksi kah mas cbr nya…? Menurut berita burung denger2 ada yg pake gear driven…. G pake rante keteng kayak umumnya

ardianfireblade - Mei 3, 2012

ini tahun jebot bro,hehehehe…
yg ini msh karbu,tp pompa bensin-nya udh elektronik
yup yg ini ga pake rante keteng bro
pake yg nama-nya cam gear jd antara gear saling barkaitan,alhasil ada semacam bunyi nguing..nguing berdesis kaya tawon gt dr silinder head

e63 - Mei 3, 2012

udah kayak moto gp aja motornya sampean pake cam gear segala, g pake acara setel tensi lg dong, kerennn….

ardianfireblade - Mei 3, 2012

waduh kl mslh spek msh jauh dr moto gp
kadang gear-nya hrs di setel juga sih tp ga hrs rutin paling 1 thn sekali hrs di kencengin
tanda-nya kl bunyi nguing2 udh agak keras suara-nya berarti gear udh ga rapat lg so hrs di seretin

7. tovavanjava - Mei 3, 2012
8. ipanase - Mei 7, 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: