jump to navigation

ternyata sakit itu engak enak :( Mei 4, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
trackback

Hello Brother’s…

udah 2 hari belakangan ini AM kurang sehat. Kena masuk angin dan agak diare,so tulisan di blog agak tersendat padahal udah banyak materi tulisan  yang  muncul di kepala.Untung-nya  kemaren  udah  sempat  di kerokin  sama  istri  tercinta pokok-nya ternyata sakit itu ga enak,mau maem ga enak,mau gerak yo ga enak haaaiyyyyaaa…kepriben to kepriben…… cuma satu pesen AM,jaga kesehatan brosis semua-nya. Soale sakit itu ga enak dan kesehatan itu mahal harga-nya.

I hope i’ll get well soon

Vrrrooommm….(AM)

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Mei 4, 2012

cepet sembuh sob

2. aamanis88 - Mei 4, 2012

punten ahh…..
semoga cepat sembuh….

3. c-seratus - Mei 4, 2012

get well soon sob..

ardianfireblade - Mei 6, 2012

tenkyu bro..

4. zhe - Mei 4, 2012

Hehehe
Tanda nya badan nya mogok pak de minta di charger tuh sama bu de nya. .
Xixi😀

ardianfireblade - Mei 6, 2012

hahahaha….
ada2 aja…
tp bener jg tuh

5. ipanase - Mei 5, 2012
ardianfireblade - Mei 6, 2012

suwun bro

6. Gogo - Mei 5, 2012

bener bro.. semoga lekas sembuh..
apapun keberhasilan yg kita raih bs jd percuma klo gak sehat..

ardianfireblade - Mei 6, 2012

yup betul
tenkyu doa-nya bro

7. k!ng_julien.. - Mei 8, 2012

pantesan g update2 blas,get well soon broo..
priwe to soon son!!..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: