Modifikasi Radical Ducati Juni 7, 2012
Posted by ardianfireblade in Uncategorized.trackback
Image Ducati sebagai motor ekslusif dan eksotis ternyata ngak menyurutkan niat para modifikator mancanegara untuk memodifikasi lagi sebuah motor yang asli-nya tanpa di modifikasi pun udah keren dan macho. Salah satu-nya adalah modifikasi dari Radical Ducati yang di beri nama Pantahstica, basic desain diambil dari Cagiva Alazzurra nah pasti brosis sekalian bertanya-tanya kenapa mesin-nya cagiva tapi motor dinamai Ducati? asli-nya jaman dulu Ducati dimiliki oleh Cagiva so beberapa motor cagiva pakai mesin Ducati.
Nah lanjut ke Desain motor-nya. Pantahstica menggunakan desain sasis custom,aluminium swing-arm merk verlicchi sok belakang ohlins,di bagian depan sok-nya diambil dari sok depan Ducati 851. Sedabgkan oil cooler dan velg-nya diambil dari Ducati Monster. Biarpun konsep motor ini adalah retro tapi menurut AM konsep-nya ga kalah koq sama desain motor jaman sekarang,malahan modif retro gini kaya-nya koq keren juga yah…walahdalah AM jadi pengen punya 1 unit Ducati buat nemenin CBR ane 🙂 Nah gimana modifikasi Ducati ini menurut brosis sekalian??
Vrrrooommm…(AM)
sumber : bikeexif.com
tetep keren
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/07/oops-oknum-ahass-jual-parts-imitasi/
perpaduan retro+modern mmg keren…
ajib
ajib..ajib…hehehe
wahhh..bisa jadi acuan buat modif pulsar 220 nih…
bener bro…
tp kayak-nya bakal banyak perubahan di pulsar 220-nya
tangkinya panjang bgt kayak ducati lama 😀
http://redbike92.wordpress.com/2012/06/07/tutorial-cupu-buat-slideshow-pake-movie-maker/
mmg arah modif-nya kan retro modern
CBR ny udah jadi pak de?
hahay udh jadi cutting stiker-nya koq
bsk deh di upload,tp syg msh ada kekurangan di bagian buritan belakang
kmrn dpt apes pas mau dibw ke bengkel jatuh di jalan trus kelindes mobil smp hancur 🙂
ini nih namanya caferacer .. :D,
kerennn
cafe racer modern
classic futursitik.. keren jeroannya
yup..mesin-nya sangar
cocok buat cafe racer
Knalpotnya lucu, hehehe 😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/07/modifikasi-minimalis-yamaha-byson-simple-custom-striping/
tp suara-nya gahar…
Ducati punya ‘jiwa’, mirip Pagani Zonda ya mas..diantara industriawan otomotif “homemade” yg bertebaran di eropa-amerika, byk yg tdk bisa mencapai kaliber industri kuat dan berpengaruh.. tp tdk Ducati yg ‘sadis’ sejak baru lahir spt di artikel ini, dan modifnya klasik betul..sangat konsisten, mantap.
oya, ditunggu CBR ‘reborn’ nya mas.. 🙂
yup…bener bro
ducati mmg penuh dg idealisme,hasil-nya motor2 produksinya pun terpengaruh oleh idealisme ducati,sbg contoh dari dulu ducati selalu pakai mesin L twin 2 silinder,rangka teralis(kecuali yg moto GP ya)
nah setelah di beli oleh Audi apa ntr idealisme ducati akan hilang??semoga sih tidak
tp seandainya ada perubahan idealisme utk ke arah lbh baik knp tidak..
jangan2 setelah di beli Audi bisa2 ada Ducati 4 silinder frame deltabox hehehehe…
kalau berkaca pd Lamborghini, kelihatannya akuisisi ini memang sinergi yg diharapkan pemilik Ducati mas…diyakini, Ducati di trek yg tepat.. 🙂
nie mesinnya yg jenis apa om kok masih sohc. Btw… Ane gak sabar bgt om liat senampakan cbrnya yg dimodif kemaren…… Kok gak cepetan di update om artikel cbrnya…..
mesin lama ini mas bro…
msh oil cooled
hehehe…sabar masbro,soal-nya msh ada kekurangan tp gpp deh
Insya Allah besok.. 🙂
Mirip ducati paul smart yahhh 😀
barusan aku beli replica motor ini , tapi yg kecil aje hehehe 🙂
semoga nanti kebeli motor asli-nya
amiinn…
jadi terlihat klasik ya… 😛
sebetul-nya sih part2 lain n mesin juga dari motor jadul alias klasik