jump to navigation

pagi ini berangkat ke kantor cuma 10 menit!ngeri juga euy..! Juni 15, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
trackback

Hello Brother’s

Pagi ini ane jadi Bad Rider alias ngebut di jalanan. Sebetul-nya hal ini ga patut di tiru karena potensi membahayakan diri sendiri dan orang lain di jalan. Tapi AM terpaksa ngebut karena ngejar absen akibat bangun kesiangan dan nunggu antrian kamar mandi. Kalau ane lambat absen 1 detik aja Rp.200.000 melayang…..😦 . Jarak rumah ke kantor kurang lebih 7,5 KM (kemaren sempat salah hitung jarak smp 15km ternyata spido-nya yang salah) biasa-nya kalau naek si Blade memakan waktu sekitar 15 s/d 20 menit. Nah kali ini cuma 10 menit aja! gimana cerita-nya yuk kita simak bersama.

Nah karena waktu udah mepet yang biasa-nya kalau ga kesiangan ane naik Blade ke kantor, khusus di pagi ini AM putusin naik CBR aja buat ngejar waktu. Tanpa ba bi bu ane langsung buka sarung motor trus stater motor vrrrooooomm… suara mesin 4 silinder langsung berteriak keras dengan merdu-nya. Si CBR pun langsung AM jalankan tanpa di panasi dulu maklum waktu udah mefet banget. Waktu semakin cepat berjalan tapi ane semakin lambat berjalan soal-nya di jalanan komplek, ane jalan pelan-pelan takut di marahin satpam kalau ngebut.

Akhirnya AM udah sampai di pintu masuk-keluar gerbang komplek,langsung aja si CBR AM betot gas-nya sekencang mungkin. Gear 1 AM bejek gas-nya sampai RPM 3500 di kecepatan 60kpj baru AM upshift ke gear 2 mumpung jalanan lagi agak sepi,si CBR ane bejek semaksimal mungkin buat ngejar waktu yang semakin cepat. Nah akhirnya AM sampai juga di jalan ring road. Jalan-nya mulus dan lempeng aspal-nya juga bagus panjang jalan kira-kira hampir 4 kilo lah, nah di sini AM coba tes kemampuan si CBR. Sensasi ngebut-nya bikin badan AM merinding adrenalin ane langsung melonjak lengan dan jari langsung bergetar akibat adrenalin yang terpacu begitu hebat-nya sampai-sampai gigi ane gemetaran maklum sebelum-nya si CBR ga pernah di pakai ngebut samapai seperti ini. Hasil akhir lewat jalan ini topspeed tembus 140kpj di gigi 5, itupun gas masih bisa di bejek sampai maksimal lagi tapi nyali ane takut.

Selepas jalan ring road jalanan udah mulai padat,panas radiator pun udah mulai terasa di paha dan kaki. Si CBR pun AM naikin secara santai konstan di 50kpj sekalian ane menenangkan diri karena badan masih bergetaran karena ngebut di jalan ring road. Akhirnya AM sampai juga di kantor terus langsung absen,di mesin absen  finger print tertera 7.30 lebih 56 detik! 4 detik lagi gaji bulanan ane berkurang 200.000. AM sadar pengalaman ngebut pagi ini ga patut di lakukan hanya takut kehilangan 200.000 ane nekat ngebut padahal ngebut di jalan berpotensi celaka dan kehilangan nyawa. Mudah-mudahan pagi ini ngebut terakhir AM dan untuk kedepan-nya ndak mau ngebut lagi ah….

Vrrrooommm…(AM)

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Juni 15, 2012

ajib ngeri euy😀

ardianfireblade - Juni 15, 2012

ngeri dan jgn di tiru masbro…
ini karena terpaksa🙂

2. Ari CX Rider - Juni 15, 2012

potongane gede amat yya ?? wakkaka
biar disiplin😀

ardianfireblade - Juni 15, 2012

yup bener biar disiplin🙂

3. kharis27 - Juni 15, 2012

mantap ,.,.besok- bisa tembus 7 atau 8 menitan nie hehe

ardianfireblade - Juni 15, 2012

besok2 kembali ke 20 menit aja naik blade🙂

4. ipanase - Juni 15, 2012
ardianfireblade - Juni 15, 2012

sembalap KW hehehe

ipanase - Juni 15, 2012

yakin 200 km/jam tuh, ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

ardianfireblade - Juni 15, 2012

mana ada 200kpj?
salah baca kali…heheheheh

ipanase - Juni 15, 2012

ane yakin kalo om ardian jalan 200 kpj, hahha

ardianfireblade - Juni 15, 2012

ya ga mungkin to…
lha wong 400cc top speed-nya ga sampe segitu hehehehe

ipanase - Juni 15, 2012

wow

5. redbike92 - Juni 16, 2012
ardianfireblade - Juni 18, 2012

yup 4 silinder tp bukan yg 600 cc🙂

6. A chonx - Juni 20, 2012

Wuih ngebut pake cbr fireblade si pesek yah?
Bener bener sembalap ulung,beda sama alay kalau alay kan motornya paling fu atau paling mentok ninja 2 tak
Keren tuh ngebut sampe 140 kpj di jalan raya,disinyalir biker biker lain langsung begidik begitu mendengar raungan engine 4 silinder,suaranya sexy euy!

ardianfireblade - Juni 21, 2012

itu krn terpaksa bro…
skrg takut ngebut lagi

7. man - Juli 3, 2012

hahaha… sampai saat ini gw masih setia ‘ngebut’ bro dgn pio ane, secara rumah bintaro tp kantor di thamrin yg normalnya bisa dicapai 1,5jam rata2 kecepatan 40-50km/h. Tapi kalo lg kesiangan bejek gas sampai 80-100km/jam sampe kantor cuma 40menit dgn resiko masuk angin… ( gak bisa sampe lebih 100km/jam, Jkt gitu lho ):mrgreen:

ardianfireblade - Juli 3, 2012

kalau di jakarta ngebut = benjut alias bonyok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: