jump to navigation

Nah lo….harga Bajaj pulsar 200NS di indonesia diperkirakan sekitar 22-24Jt Juli 5, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
trackback

Hello Brothers…

Akhirnya sumber dari BAI mengumbar juga harga perkiraan Pulsar 200NS jika masuk ke Indonesia. Menurut rencana pulsar 200NS akan launching pertengaham tahun ini,namun karena ada kendala di proses import-nya launching motor baru Bajaj ini akan sedikit mundur dari jadwal. Di kutip dari http://gilamotor.com/ sumber dari PT BAI mengatakan jika pulsar 200NS akan di jual sekitar 22-24jtan.

Berikut ini cuplikan dari gilamotor.com “Harga Pulsar 200 NS akan lebih tinggi dari Pulsar 220 mengingat teknologi dan fitur baru yang lebih banyak di motor itu. Kami belum bisa memastikan harga jualnya di Indonesia, tapi kemungkinan selisih harganya bisa mencapai lebih dari Rp 4 juta dibanding Pulsar 220,” papar Dinesh Kulkarni, Wakil Presiden Direktur PT BAI.

“Bisa jadi harganya akan berada di antara Rp 22-24 juta,” tambahnya.

Wah biarpun baru perkiraan harga,tapi siapa tau ntar harga ini yang jadi final-nya. Semakin seru aja nih pertarungan motor sport 150 s/d 200cc di indonesia. Analisa AM pulsar 200NS akan head to head langsung dengan vixion,CBR 150 dan gosip terbaru yaitu si teralis Honda. Dengan fitur modern,desain modern dan harga yang mengiurkan seperti ini bukan tidak mungkin pulsar 200NS bisa laku keras dan mengancam tahta si vixion sebagai motor batangan laris di indonesia.

So apakah benar harga-nya segitu…?? Biarkan waktu yang berbicara…

Vrrrooommm…(AM)

 

Komentar»

1. Ari CX Rider - Juli 5, 2012

lumayan lah,, mesin campuran duke gitu loojj😀

ardianfireblade - Juli 5, 2012

lebih value mana antara 200NS atau new piksen?

Ari CX Rider - Juli 5, 2012

dari segi mana dulu masbro ?
dari brand = yamaha
dari mesin = 55 : 45 (ane milih p200ns)
dari desain body = 100% pulsar , piksen belom keliatan soale:mrgreen:

ardianfireblade - Juli 5, 2012

dari mesin dan body aja…
kl dr brand bajaj ya kalah hehehehe….

Ari CX Rider - Juli 5, 2012

blom imbang,, piksen kurang full😀

2. Aa Ikhwan - Juli 5, 2012

ajib,..nah loh..😀

3. indaran - Juli 5, 2012

bakal sangat menarik lahir batin kalau bener 22 jt hehe..

ardianfireblade - Juli 5, 2012

nah itu petinggi BAI udh ksh bocoran harga..🙂

4. Kang Man - Juli 5, 2012

worthed lah kalo harga segitu mah.. DNA duke ada disitu soalnya, tapi masih jauh valueable dgn vixion.. terlebih kalo nanti keluar new vixion.. let see, bro..

ardianfireblade - Juli 6, 2012

hmmmm….
kl menurut ane jika BAI sales n service-nya udh bagus
mngkn 200NS lebih valuable drpd si vixion
kl new vixie pake engine baru mngkin vixie bs lbh valuable

5. Ochim masih karbu - Juli 5, 2012

murah meriah euy…

ardianfireblade - Juli 6, 2012

mudah2an pas launching bocoran harga-nya bener tuh

6. Yudha Depp - Juli 6, 2012
ardianfireblade - Juli 6, 2012

yup bro…pantas di tunggu nih

7. Gogo - Juli 6, 2012

lyak ditunggu. BAI bener2 niat bersaing..

8. Nunk Iman - Juli 6, 2012

kalo emamng teknologi serta fiturnya mendukung kenapa ngak????

http://nunkiman.wordpress.com/2012/07/06/permasalahan-indikator-bensin-jarum-penunjuk-bensin/

9. Alfian dwi putera - Agustus 5, 2012

wah kereen gan..bodynya kentall

10. jago ngebut - September 16, 2012

apasih yg bisa diandalin dari viksi kecuali hanya menang merk YAMAHA ????? sama pulsar 135 cc aja setara aja kok performanya>>>

11. kasprow - Desember 26, 2012

mahal amat………..gile loe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: