jump to navigation

Lucu-nya Iklan Motor Negeri Jiran Malaysia Juli 6, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
trackback

Hello Brother’s

Nama-nya iklan motor pasti akan di buat semenarik mungkin untuk di lihat supaya bisa menarik perhatian calon konsumen. Nah di malaysia ada beberapa iklan motor yang menarik nih dan bisa bikin brosis sekalian ketawa🙂 sebetul-nya ga ada yang salah sama konsep iklan-nya,yang bikin unik itu penggunaan bahasa-nya….maklum biarpun kita serumpun sama orang malaysia tapi bahasa melayu orang malaysia terlihat asing dan aneh kalau kita baca. Penasaran seperti apa iklan-nya..??yuuuukkk kita lihat bareng…Perbedaan Bahasa ternyata bisa membuat tertawa…..

Gimana pendapat brosis sekalian..?silahkan komen..gratis koq

Vrrrooommm….(AM)

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Juli 6, 2012

ajib,..begitulah perbedaan bahasa yang diartikan beda-beda😀

ardianfireblade - Juli 6, 2012

yg iklan ninja paling lucu

aghashe - Juli 18, 2012

masa motor q namanya BELANG R, kenapa g sekalian BOLANG R .
kaya zebracross nih belang
mongtor alay BELANG R

ardianfireblade - Juli 19, 2012

hehehe….
kl bolang made in indonesia bro

2. redbike92 - Juli 6, 2012

yang beda interpretasinya bro hehehe
bukan bahasanyha hehehe

ardianfireblade - Juli 6, 2012

yg paling lucu iklan Ninja 250 wkwkwkwkwk

redbike92 - Juli 6, 2012

hahaha
nikmatin yang seronok2
kalau disini udah diartikan….
hahaha

ardianfireblade - Juli 6, 2012

yg satria F juga lucu
masa di kasih nama belang
kaya nama kucing aja hehehe

3. Ari CX Rider - Juli 6, 2012
ardianfireblade - Juli 6, 2012

seronok itu apa ya..🙂

Ari CX Rider - Juli 6, 2012

menggairahkan , imho

ardianfireblade - Juli 6, 2012

berarti kl naik N250 bs mengairahkan…
lama2 crooottt sendiri wkwkwkwkwk

Ari CX Rider - Juli 6, 2012

nah itu,, hahahahhaa

Mat Bacot - Juli 7, 2012

Seronok itu artinya: menyenangkan hati, enak dilihat, sedap dipandang. Bukan artinya menggairahkan atau sesuatu yg tidak pantas.

Lihat kamus besar bahasa Indonesia..biar gak salah kaprah dengan bahasa sendiri

ardianfireblade - Juli 16, 2012

wah bener bro…
thanks koreksi-nya

4. joe - Juli 6, 2012

alamak,ninja 250 injeksi suruh minum minyak tanah

ardianfireblade - Juli 6, 2012

seronok lagi…🙂

5. Nofgi - Juli 6, 2012
ardianfireblade - Juli 6, 2012

seronok dlm bahasa melayu mungkin senang atau gembira
kl seronok dlm bhs indonesia arti-nya ya gitu… hehehe

Nofgi - Juli 28, 2012

Ya gitu deh …😀

6. kharis27 - Juli 6, 2012

menikmati keseronokan menunggang hehe ngakak dah

ardianfireblade - Juli 6, 2012

pantesan N250 laku keras…
soal-nya pas nunggang seronok wkwkwkw

Mat Bacot - Juli 7, 2012

Ini lagi…. lihat kamus besar bahasa Indonesia, apa arti kata seronok. Biar gak salah kaprah ketawanya😛

7. Gogo - Juli 6, 2012

disana keren, disini lucu.. hahaha

8. ipanase - Juli 6, 2012

belang R jossssssssssssss

apank_pku - Juli 6, 2012

Hahahaha…. Lucuuu….uuuu…

9. mp mezin - Juli 6, 2012

pesen 1 bro, belang RR injeksi ga pake seronok, wkwkwkwk
kalo cs1 matius namanya apa ya,
seronok kabeh kali ya…?
cesssss

ardianfireblade - Juli 16, 2012

hahahaha…..

10. aero - Juli 8, 2012

nouvo S 4 lejang ? wkwk
keseronokan kenunggang ? hahahahaha😀 lol

ardianfireblade - Juli 16, 2012

ane aja msg sering ngakak liat iklan2 itu🙂

11. vixy182 - Juli 31, 2012

kaya iklan obat kuat aja bro..wkwkwkw:mrgreen: … Perkasa

ardianfireblade - Juli 31, 2012

hehehehe…..

12. Novian Agung - Agustus 7, 2012

Masih suka salah membedakan antara “seronok” dengan “tidak senonoh” rupanya. Belajar dulu via KBBI ya para komentator, biar tidak asal tertawa mencemooh😀

13. Saiful Azhar - Agustus 13, 2012

gan.. Klo d malaysia Brapa harga 125z .. kalau di uangkan duit Indo

ardianfireblade - Agustus 13, 2012

maybe sekitar 11-12jt bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: