jump to navigation

Uedddaann!! ada vespa dengan mesin 4 silinder inline Juli 18, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
trackback

Hello Brother’s

Image Vespa sebagai motor tua tampak-nya tak berlaku buat motor vespa yang satu ini. Lha wong mesin-nya udah di ganti sama mesin moge 4 silinder….jiaaannn uedann tenan!! Entah bagaimana proses modifikasi-nya sehingga mesin 4 silinder dari Yamaha ini bisa nemplok di bagian depan si vespa ini. Otomatis sebutan semok buat vespa malah menjadi super semok setelah ada penambahan mesin 4 silinder. Mesin sendiri di ambil dari yamaha,kemungkinan dari FZR series tp entah yang 400cc atau 600cc.

Jujur AM masih bingung juga nih kira-kira mesin motor ini berfungsi apa engak?atau cuma iseng-iseng di pasang di vespa ini buat becanda aja. Soal-nya dari gambar tampak meyakinkan mesin-nya berfungsi lha wong mesin udah di baut di bodi vespa,trus radiator udah terpasang di bagian depan,tapi ga tampak  juluran kabel kopling dan gas nah inilah yang bikin AM agak sangsi kalau motor ini berfungsi. Terlepas dari motor ini berfungsi apa engak,kalau seandainya berfungsi apa si rider ga kepanasan paha dan “barang-nya” tuh🙂 lha wong paparan panas mesin langsung menuju paha….edan-nya lagi vespa ini cuma di bekali 1 cakram kecil di bagian depan padahal power mesin diatas 50HP,bener-bener edan rider-nya. Nah brothers sekalian gimana pendapat-nya tentang vespa ini?mongo komen disini…

Vrrrooommm….(AM)

sumber gambar : gilamotor

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Juli 18, 2012

ajiiib..

ardianfireblade - Juli 18, 2012

ajib..ajibb

2. kharis27 - Juli 18, 2012

mantap telur bisa manteng ,.,.,.

ardianfireblade - Juli 18, 2012

bukan matang lagi tapi
matang banget wkwkwkw

3. Ari CX Rider - Juli 18, 2012

body vespa,, mesin nakedbike😀

ardianfireblade - Juli 18, 2012

sport bike bro…

4. redbike92 - Juli 19, 2012

walah pake rante vespanya😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: