jump to navigation

Ga sreg sama Buritan new vixion,Buritan New vixion mirip minerva RV 150x..?? Juli 30, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
trackback

HelloBrothers….

Spy shoot new vixion sudah mulai menebar di dunia maya,malahan beberapa hari terakhir gacoan baru yamaha ini menampakan wujud asli-nya tanpa balutan tape perekat. Banyak perubahan desain pada new vixion,namun dari desain mesin ga ada perubahan signifikan di desain layout mesin. So far desain new vixion memang bagus,namun ada yang AM rasa kurang sreg desain di bagian buritan new vixion ini. Kalau di lihat sekilas koq seperti buritan minerva RV 150X ya…?

Kenapa AM bilang mirip coba perhatikan bagian buritan minerva dan new vixion, dua motor ini mempunyai kemiripan di bagian lampu belakang dan di bagian hitam yang AM lingkari. Memang sih di bagian hitam minerva lebih sedikit dari new vixion,tapi boleh di bilang desain konsep-nya sama. Hmmmm… kenapa desainer yamaha ga membuat desain buritan yang lebih radikal dan lebih macho lagi ya?padahal yamaha udah mulai mendapat ancaman dari si teralis honda yang belum jelas penampakan-nya dan dari pulsar NS 200 yang desain-nya lebih macho dan kekar.

At last…mudah-mudahan ini bukan desain final dari new vixion deh,di sisi lain-nya pihak kompetitor Honda masih menutup rapat desain si teralis dan ini merupakan keuntungan dari pihak Honda untuk membuat desain si teralis lebih bagus daripada new vixion. Apalagi jika yamaha tetap mau mempertahankan tahta si vixion sebagai motor sport 150cc terlaris di indonesia,mau ga mau desain new vixion harus dipertimbangkan lagi tuh khusus-nya di sektor buritan mumpung masih dalam tahapan test dan trial.

Nah gimana menurut brother’s sekalian…?mungkin berbeda opini dengan saya,monggo di share disini..

Vrrrooommm…(AM)

Komentar»

1. Ari CX Rider - Juli 30, 2012
ardianfireblade - Juli 30, 2012

yup mirip jg sama new ninja rr

2. Gianluigi mario - Juli 30, 2012

iyo podo mas, aku yo kurang sreg..😦

ardianfireblade - Juli 30, 2012

pdhl tangki+headlamp udh cukup bagus loh
lha koq buritan nanggung

Gianluigi mario - Juli 30, 2012

buritan dibalekno lawas wae😀

ardianfireblade - Juli 30, 2012

boleh juga…
malah harapanku buritan belakang model-nya spt NS 200 gitu…
atau mirip R15 V.2 jiaaannn yamaha nanggung

Gianluigi mario - Juli 30, 2012

iya muga aja belum final😛

ardianfireblade - Juli 30, 2012

mudah2-an masbro…

3. faizalsnacker - Juli 30, 2012

new vixion kurang macho

ardianfireblade - Juli 30, 2012

terutama buritan belakang-nya

4. speed_lover - Juli 30, 2012

njiplak mocin..

ardianfireblade - Juli 30, 2012

hmmm…
kl itu hanya desainer yamaha n Tuhan yg tau🙂

5. Gogo - Juli 30, 2012

rear grip nya menyatu k buritan kek RJ6..
hrpan rider old vixion sbnarnya R15 V2 sbg Next Vixion.. tapi..

ardianfireblade - Juli 30, 2012

tapi apa bro….?
kecewa-kah..??🙂

Gogo - Juli 31, 2012

dikit.. klo R15 yg kluar kan bs nyobain full fairing yamaha😀

ardianfireblade - Juli 31, 2012

lha iya…
knp yamaha ga rubah aja tu si vixion jd R15 V2
pdhl sasis n mesin sama plek….

6. Tulus Budi - Juli 30, 2012

Desainer YMKI maen kombinasi, plastik mania mirip minerva, kayaknya body setengah telanjang dan shroud mirip pulsar220, mungkin inilah hasil survey mereka terhadap konsumen indonesia…

ardianfireblade - Juli 30, 2012

yup…bs jd bro..
cuma syg buritan-nya itu nanggung
mngkn ini bs jd masukan buat ymki

7. Jaka - Juli 30, 2012

iya juga ya gan,, baru tau ane,, he

8. siscaamellya - Juli 30, 2012

Semangat adalah Kunci keberhasilan baik tulisan maupun ungkapan perasaan.. Ayoo semangat..😀

9. zhe - Juli 30, 2012

Akhr nya ada blog ya tau kalo mirip vx lama
Hehe

ardianfireblade - Juli 30, 2012

ane barusan nyadar jg bro🙂

10. zhe - Juli 30, 2012

Mahste ya diatas yg
Hehe

11. Ayah AndRayy - Juli 30, 2012

sekilas mirip sih,,, cuma bagusnya lihat langsung,,,, biar josss…🙂 salam kenal bro

ardianfireblade - Juli 30, 2012

salam kenal juga bro…
menurut ane lbh keren kl buritan model jok split
hmmm mngkn kl liat langsung beda kali ya

12. kharis27 - Juli 30, 2012
ardianfireblade - Juli 30, 2012

yup,agak mirip🙂

13. yudha depp - Juli 30, 2012

————————————
Anda PRIA SEJATI
dan merasa diri anda MACHO
naik HONDA TERALIS or NEW VIXION
di JAMIN MANTAP.
Tapi bukan naik motor dibawah ini ya :
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-macho-buat-yang-tidak-macho.html?m=1

14. redbike92 - Juli 31, 2012

kalau menurut saya sih gak terlalu mirip bro
punya New Vixion lebih gemuk sedikit
punya minerva datar😀
tapi memang saya lebih sreg sama buritan Vixion lama

ardianfireblade - Juli 31, 2012

desain konsep-nya yg agak sama🙂
lbh cocok lagi kl desain jok dan buritan model split

15. agungsevi - Agustus 2, 2012

sudah menjadi trend, motor besar dengan bpdi mini (berbikini) xixiixixi

ardianfireblade - Agustus 3, 2012

hehe..ada2 aja bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: