jump to navigation

Peran Besar YMKI di balik kembali-nya Rossi ke Yamaha September 19, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
21 comments

Hello Brother’s

As we know…Rossi akhir-nya memutuskan comeback ke Yamaha di musim depan. Alasan kepindahan-nya udah pasti karena Ducati yang kurang kompetitif. Di balik deal Rossi dan Yamaha ada sesuatu yang menarik untuk di bahas :D. Brother’s semua pasti udah tau kalo Yamaha jepang kekurangan dana untuk Moto GP, imbas-nya tim SBK pun terpaksa di bubarkan untuk sementara waktu. Langkah ini harus di ambil Yamaha agar anggaran biaya balap di SBK bisa di gunakan untuk biaya di Moto GP. So keutamaan Yamaha saat itu adalah Moto GP! jelas Yamaha nggak mau titel juara dunia kelas raja harus di ambil oleh rival-nya dalam industri motor yaitu Honda. Selain itu kemampuan Rossi dalam mengembangkan motor akan di gunakan semaksimal mungkin oleh Yamaha untuk meriset New Yamaha R1 dan R6 yang bisa jadi akan rilis di 2013 nanti mengingat durasi kontrak di Moto GP yang hanya 2 tahun setelah itu Rossi bisa gabung ke Yamaha SBK yang akan comeback lagi di tahun 2014 (lebih…)

Iklan

Dan CBR 250 pun ada tiruan-nya..!! September 17, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
12 comments

Hello Brother’s…

Tampak-nya negeri tirai bambu Cina pantas di sebut negara peng-copy. Lha gimana engak, buktinya udah banyak produk terkenal yang di jiplak oleh produsen negara panda tersebut. Mulai dari pakaian,tas,sepatu,elektronik bahkan otomotif..! Nah salah satu-nya adalah Motor Motrac 250 yang desain-nya meniru desain CBR 250. Buju buneng masbro….AM sampai geleng-geleng liat penampakan si motrac 250 !! plek sama CBR 250 kaya pinang di belah dua !! Mulai desain fairing,headlamp,tangki,body belakang,bahkan sasis-nya pun di jiplak habis!! bahkan mesin-nya pun DOHC 250cc liquid cooled. (lebih…)

Ngeblog lagi setelah libur lama September 14, 2012

Posted by ardianfireblade in Uncategorized.
5 comments

Hello Brother’s

lama ga ngeblog nih,maklum habis pulkam liburan ke rumah mertua keasikan disana akhirnya lupa sama blog,heheheheh….untung-nya blog ane masih sering di kunjungi orang,ane ucapin makasih banget buat temen-temen yang masih setia kunjungi blog ane. Oh ya ga lupa ane ucapin “Mohon maaf Lahir Batin” buat semua temen blogger dan pengunjung blog ini….

So….i’m back to blogging again…..horraaayyyyy……

Vrrrooommm…(AM)